Thu04242014

Last update01:27:11 PM

Tim Aher-Deddy Kampanye Secara Gerilya di Subang

Subang - Memanfaatkan masa kampanye Jumat (8/2/2013) ini tim pemenangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar di Subang memasang atribut dan melakukan kampanye dengan cara menyapa langsung masyarakat. Ketua tim sukses Aher-Dedy Mizwar Kabupaten Subang Agus Masykur mengungkapakan, kampanye perdana Aher- Deddy Mizwar di Kabupaten dilakukan dengan cara menyapa langsung masyarakat.

Kegiatan dilakukan oleh 253 ranting PKS, 30 Pengurus Kecamatan PKS serta 1000 kader dan semua elemen baik partai maupun tim relawan lainya yang mengusung Aher- Dedy Mizwar. "Kami sudah intruksikan perangkat partai, tim pemenangan Aher-Dedy Mizwar untuk memanfaatkan massa kampanye dengan bergerilya, menyapa calon pemilih," ucap Agus Jumat (8/2/2013).

Sebab menurut Agus, gerilya tersebut lebih efektif dibanding dengan kampanye mengumpulkan massa. "Kalau pun kita melakukan kampnye dengan cara mengumpulkan massa di suatu tempat, paling yang kumpul ya massa dari kita-kita saja, dengan cara inilah saya rasa yang lebih efektif," tutur Agus seraya mengatakan dengan cara menyapa dan gerilya ke pelosok pelosok bisa merangkul calon pemilih yang belum tersapa.

Selain itu, Agus beralasan cara itu dilakuknya sebab masih banyak ditemukan masyarakat yang belum mengetahui kapan pelaksanan penyelengaran Pilgub Jabar. "Selain kampanye kita juga sekaligus mensosialisasikan pelakasanan pilgub, sebab banyak temuan di lapangan ada masyarakat yang tidak mengetahui kapan pelaksanaan pilgub," katanya.

Agus menambahakan, kampanye dengan cara terbuka atau mengumpulkan massa untuk saat ini tidak menjamin akan mendaptakan dukungan dari masyarakat. Hal senada diungkapkan Ketua DPC PPP Kabupaten Subang, Odang Solehudin mengungkapkan kampanye pasangan Aher -Dedy Mizwar di Kabupaten Subang tidak dilakukan dengan cara mengumpulkan massa. "Kampanye perdana ini dipusatkan di Bekasi, jadi untuk memanfatkan kampanye di kabupaten Subang kita lakukan dengan cara silaturahmi ke masyarakat," paparnya.

Sementara itu, ketua Pokja Sosialisasi Pilgub Jabar KPU Subang, Maman Suparman, membenarkan bahwa berdasarkan jadwal hari ini di Jawa Barat wilayah utara, seperti Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, Karawang, Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Subang merupakan jadwal kampanye pasangan Aher- Dedy Mizwar. "Untuk wilayah Subang tidak akan ada kampnaye pengumpulan masa," paparnya. Adapun titik kampanye yang disiapkan bagi pasangan calon yang akan melakukan kampnye di kabupaten Subang, antara lain di Kecamatan Subang, Pagaden, Kecamatan Pamunkan, Kecamtan Jalan Jagak, Kecamatan Kalijati. (Zaenal Mutaqienmun)

Sumber: Inilah Koran Online - Jumat, 08 Februari 2013

AddThis Social Bookmark Button