Tue09232014

Last update05:44:44 PM

Warga Depok Deklarasi Gerakan Tanpa Riba

Depok - Sejumlah warga Depok mendeklarasikan gerakan setiap hari tanpa riba yang digagas oleh Komunitas Depok Bebas Riba (Kobar). "Saya berharap seluruh masyarakat untuk membiasakan setiap hari tanpa riba di Kota Depok," kata Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail di Depok, Rabu.

Read more...

Depok Berharap Jokowi Bisa Berkoordinasi dengan Baik

Daerah Penyangga Ibu Kota Bukan Pembuat Masalah

DEPOK, (PRLM).- Wali Kota Depok, Nur Mahmudi Ismail berharap agar Gubernur DKI Jakarta yang baru, Joko Widodo, dapat menjalin koordinasi yang baik dengan daerah penyangga ibu kota. Dia meminta agar daerah penyangga tidak dianggap sebagai pembuat masalah atas DKI Jakarta.

Read more...

Langkah Penghematan Anggaran; Jatah BBM Mobil Dinas Dikurangi Lima Liter/Hari

DEPOK, (PRLM).- Jatah Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk mobil dinas yang digunakan para pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kota Depok akan dikurangi dari sebelumnya 10 liter menjadi lima liter per hari. Sebanyak 500 mobil dinas di Kota Depok mulai ditempeli stiker "tidak menggunakan BBM bersubsidi", Senin(18/6).

Read more...

Wali Kota Depok Naik Sepeda ke Kantor

DEPOK - Demi menyukseskan program 'Sehari tanpa Kendaraan Dinas' di Kota Depok, Jawa Barat, Wali Kota Depok, Nur Mahmudi Ismail menggunakan sepeda dari rumahnya menuju Balaikota yang terletak Jalan Margonda, Selasa (26/6). Jarak dari rumah Nur Mahmudi ke Balaikota sekitar tujuh kilometer. "Hari ini (Selasa) adalah minggu ketiga dilaksanakannya sehari tanpa kendaran dinas atau One Day No Car (ODNC) di Kota Depok," kata Nur Mahmudi di Depok.

Read more...

Asyik, Wali Kota Ini ke Kantor Naik Motor

DEPOK - Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail menggunakan sepeda motor untuk berangkat ke kantor sebagai perwujudan atas program hemat energi. "Tak masalah menggunakan sepeda motor, karena sudah biasa sebelumnya," kata Nur Mahmudi yang mengendarai sendiri sepeda motor dari kediaman di Cimanggis menuju Balaikota Depok di Jalan Margonda, Depok, Jawa Barat, Selasa. Ia mengatakan, pihaknya dengan para aparatur PNS di Kota Depok sepakat untuk tidak menggunakan mobil dinas selama satu hari setiap Selasa atau "One Day No car". "Program tersebut diberlakukan kepada seluruh pegawai negeri sipil di Kota Depok," ujarnya.

Read more...