Tue11252014

Last update07:25:14 PM

Pemilukada Bekasi - Tiga Cabup Paparkan Visi dan Misi

BEKASI – Tiga pasangan calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) menyampaikan visi dan misinya di rapat paripurna istimewa penyampaian visi, misi dan program cabup dan cawabup Bekasi di DPRD Kabupaten Bekasi, kemarin.

 

Penyampaian visi dan misi ini sebagai pertanda dimulainya masa kampanye untuk Pemilukada Kabupaten Bekasi 2012–2017. Ketua KPUD Kabupaten Adi Susilo mengatakan, masa kampanye Pemilukada Kabupaten Bekasi berlangsung 23 Februari hingga 3 Maret mendatang. Setiap pasangan calon akan mendapatkan kesempatan empat kali kampanye, yakni dua kampanye terbuka dan dua kampanye tertutup.

Penyampaian visi dan misi dimulai pasangan nomor urut satu, yakni Neneng Hasan Yasin dan Rohim Mintareja. Neneng- Rohim (Nero) memiliki visi, terwujudnya Kabupaten Bekasi yang demokratis, produktif, berdaya saing dan sejahtera. Pasangan nomor urut dua yang merupakan incumbent Sa'duddin-Jamal Lulail Yunus mengusung visi, Kabupaten Bekasi bermartabat dan sejahtera. Terakhir pasangan nomor urut tiga Darip Mulyana-Jejen Sayuti. Mereka mempunyai visi terwujudnya masyarakat beriman, adil, demokrasi, makmur, dan sejahtera lahir batin berbasis pendayagunaan potensi daerah. (wahab firmansyah)

Sumber: Harian Seputar Indonesia - Jumat, 24 Februari 2012

AddThis Social Bookmark Button