Sat11292014

Last update07:25:14 PM

Ahmad Heryawan; Memenuhi Harapan Masyarakat Jadi Tujuan

Nama itu tidak banyak dikenal oleh masyarakat Jawa Barat. Masyarakat jauh lebih mengenal Danny Setiawan, Gubernur Jawa Barat 2003-2008, atau Agum Gumelar, mantan menteri Perhubungan dan juga mantan calon wakil presiden. Heryawan barangkali malah lebih dikenal di Jakarta karena dia menjadi anggota DPRD DKI Jakara.

Read more...

Kampanye dan Pemberdayaan Korban KDRT

Komitmen Netty Prasetiyani memelopori perlindungan anak dan perempuan seperti menemukan jalan di jalur Bandung-Purwakarta-Bekasi. Desember lalu, bersama sejumlah komunitas sepeda atau "bikers" Bandung, Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak Jawa Barat ini bersepeda sepanjang 90 kilometer untuk melakukan kampanye "Stop Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak!".

Read more...

Ingin Persembahkan Karya Terbaik

Jika manusia terbangun,maka sektor lainnya akan turut terbangun. Sebab, manusia merupakan aktor utama dalam pembangunan itu sendiri. Membangun manusia harus ditunjang dengan pemenuhan kebutuhan paling mendasar yakni pendidikan, kesehatan, infrastruktur, termasuk bidang sosial dan budaya. Itulah sepenggal kalimat pembuka yang disampaikan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan kepada Harian Seputar Indonesia (SINDO) ketika ditemui di rumah dinasnya, Jalan Otto Iskandardinata No 1, Kota Bandung, belum lama ini. Ingin mengetahui lebih dalam visi dan misi Heryawan dalam memajukan Jabar pada 2012, berikut petikan wawancaranya.

Read more...

Pemimpin Yang Tak Tersandera

Jakarta - Lepas Subuh, awal 2008. Seorang laki-laki menuntun putranya menuju ibu-ibu yang berkerumun mengelilingi pedagang sayur. Ia menyampaikan salam sejenak, yang dijawab ibu-ibu itu, sebelum asyik memilah-milah sayuran dibantu putra lelakinya yang selalu minta pertimbangan sebelum memasukkan wortel, selada atau pun kentang untuk ditimbang.

Read more...

Keluargaku Syurgaku

Oleh: Netty Prasetiyani

Karena ada permintaan beberapa sahabat di tweetland ini, saya coba cerita aja ya pengalaman pribadi membangun keluarga yang sekarang masuk 21 tahun perjalanannya.

1, Pernikahan yang kami bangun berdiri di atas visi bahwa pernikahan yang dilakukan berdimensi dunia dan akhirat.

2, Artinya, pasangan (suami/istri) di dunia harus menjadi pasangan (suami/istri) di akhirat/kehidupan setelah kematian kelak.

Read more...